Posted on

Jual sepatu online

memperkenalkan sepatufutsalmalang.com sebagai lapak yang menjual sepatu futsal online

Memperkenalkan sepatufutsalmalang.com sebagai lapak jual sepatu futsal online di seluruh indonesia. Telah berpengalaman semenjak tahun 2009 dalam jual beli online, sepatufutsalmalang.com merupakan satu-satunya lapak online jual sepatu online terbesar di jawa timur khususnya dan sudah sangat populer di seluruh indonesia.

Sepatufutsalmalang.com tidak hanya menyediakan produk sepatu futsal, ada kalanya di lapak online ini juga menyediakan berbagai macam produk yang bernuansa sport. mulai dari seragam olahraga, sepatu bola, sepatu lari/ running, sepatu ket, kaos kaki, bola sepak dan masih banyak lagi.

keunggulan dari sepatufutsalmalang.com adalah selalu memberikan produk-produk terbaru dalam dunia sepatu bola khususnya sepatu futsal. Harga yang ditawarkan dalam lapak ini juga tergolong murah, yakni tersedia dari harga di bawah 100ribu hingga di atas 200ribu. semua harga tergantung pada kualitasnya dan tentu saja kadangkala juga sering di adakan obral untuk sepatu yang sudah termasuk produk lama.

Di lapak ini juga memberikan kesempatan seluas-luasnya terhadap para sahabat online yang berkeinginan untuk menjadi reseller. Dengan syarat hanya melakukan pembelian 2 pasang harga normal saja, untuk pengambilan selanjutnya akan berlaku harga khusus reseller/langganan yakni dengan diskon sebesar 15rb hingga 35rb sesuai dengan harga ecer produk.

Sudah banyak yang menjadi pelanggan setia dari sepatufutsalmalang.com dan tentu saja banyak dari pelanggan sepatufutsalmalang.com yang selalu merekomendasikan ke teman-teman mereka setelah berbelanja di tempat ini. Hal ini tentu saja membuktikan bahwa produk-produk yang ditawarkan lapak jual sepatu online ini benar-benar berkualitas dan bisa di acungi jempol.

Segera kunjungi Lapak online pusat mereka hanya di sepatufutsalmalang.com atau https://www.facebook.com/pusatgrosirdaneceransepatufutsalmalang

About Ricky Puspito

kami adalah penjual sepatu futsal

Leave a comment