Posted on

Sepatu Running Nike Air Max Compete

 

sepatu runing nike air max compete

Sepatu running adalah sepatu yang populer saat ini. Dari yang awalnya yang fungsinya untuk jogging, sekarang mulai beralih menjadi sepatu gaya-gayaan. Desain dan model sepatu running sangat beragam. Salah satu kelebihan sepatu running adalah desain yang di buat begitu stylis. Tidak heran jika banyak kaum muda, PNS, maupun karyawan kantor banyak yang memakainya.

Di antara sepatu running yang paling populer adalah Nike Running dan Adidas Running. MAsing-masing merek tersebut mempunyai tipe running unggulan yang sangat laris di pasaran. Merek Adidas mempunyai produk running adidas tipe climacool, dan Nike juga mempunyai tipe running unggulan yakni Air MAx. Tipe Climacool maupun Airmax yang mempunyai banyak sekali varian yang beragam, dan di semuanya menawarkan kualitas dan desain yang sangat bagus.

Kebetulan yang kami bahas di sini adalah salah satu produk nike running Airmax versi Compete. Running Airmax compete ini mempunyai desain yang lain daripada yang lain, dan termasuk produk unggulan dari tipe Nike Airmax. Dari desain model yang bisa anda lihat, sepatu ini menawarkan desain Anyaman pada body samping sepatu. Desain ini merupakan terobosan terbaru yang diberikan oleh nike yang seblumnya tidak pernah digunakan. Sampai saat ini, menurut kami pribadi, Nike adalah salah satu perusahaan sepatu sport yang sangat inovatif. Layak jika merek sepatu yang telah mendunia ini selalu menjadi pilihan nomor satu oleh pecinta olahraga di seluruh dunia.

Jika anda berminat dengan sepatu ini, silahkan kunjungi sumber di sini : http://sepatufutsalmalang.com/nike-running-air-compete-black/

Segera saja pesan, sebelum kehabisan!

About Ricky Puspito

kami adalah penjual sepatu futsal

2 responses to “Sepatu Running Nike Air Max Compete

  1. Lydia ⋅

    Kalau punya sepatu futsal atau sepatu OR hitam ukuran 48. Let me know

Leave a comment